GET NOW

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 31 Juli 2010

SUNGAI DIDALAM LAUT MEXICO

SUNGAI DIDALAM LAUT MEXICO

Adanya sungai di dalam laut, secara logika akal hal ini tidak mungkin terjadi. Namun seorang penyelam, Anatoly Beloshchin, telah menemukan kemustahilan itu dan nyata adanya. Dengan menyelam dan membawa peralatan khusus diambillah gambar sungai di dalam laut Mexico dari kedalaman 60 meter yang ada di perairan Cenote Angelita, Mexico.

Kabar unik dan menarik ini dilansir crystalkiss.com, yang menyebutkan bahwa di kedalaman lebih dari 30 meter tim penyelam menemukan air tawar di tengah kolom air laut. Kondisi itu berubah dan penyelam kembali menemukan air laut setelah melewati kedalaman 60 meter.

Beberapa meter dari lokasi itu akan ditemukan sebuah gua. Di bagian bawah dekat gua itu tim penyelam menemukan sebuah sungai lengkap dengan pohon dan dedaunan yang mengapung di kolom air itu.

Ternyata di lokasi sungai di bawah laut itu bukanlah sungai seperti yang terlihat di daratan. Tetapi, suasana itu memang mirip sungai lengkap dengan lapisan seperti air yang berwarna agak kecoklatan.

Tapi warna kecoklatan itu bukanlah berasal dari air tawar. Disebutkan, bagian kecoklatan yang mirip air sungai itu adalah lapisan bagian bawah gas hidrogen sulfida. Gas yang biasanya dihasilkan dari saluran pembuangan kotoran.

Secara keseluruhan, tim penyelam menemukan sungai di bawah lautan itu adalah kondisi yang sangat mengejutkan dan menakjubkan untuk dipandang.

“Di kedalaman 60 meter saya menemukan kembali air laut. Saya melihat sebuah sungai, pulau, lengkap dengan daun yang berguguran. Tapi sungai yang kami lihat adalah lapisan dari gas hidrogen sulfida,” kata Anatoly.

INILAH FOTO FOTO SUNGAI DIBAWAH LAUT






VIDEO SUNGAI DIBAWAH LAUT



0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More