GET NOW

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 25 Agustus 2011

Dua Hantu

Dua hantu sedang bercerita bagaimana cara mereka mati.

Hantu 1 : “Kamu matinya gimana cing ?”
Hantu 2 : “Aku mati kedinginan..”
Hantu 1 : “bagaimana bisa ….?”
Hantu 2 : “Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es..!!”
Hantu 1 : “Ck ck… Apes banget yah…”
Hantu 2 : “Kalau kamu, kenapa matinya….?”

Hantu 1 : “Aku kena serangan jantung, gara2 aku menangkap basah istriku selingkuh… !!”
Hantu 2 : “Haah.. ??!!! gimana ceritanya?”
Hantu 1 : “Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki depan pintu kamar. Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada istriku seorang diri, tapi aku yakin pasti laki-laki itu masih bersembunyi. Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada, aku lari ke tingkat bawah, di gudang, nggak ada, aku lari naik lagi ke tingkat atas, di loteng, dan aku kecapekan…. aku terkena serangan jantung!! Mati deh ….”

Hantu 2 teriaak : “Ya ampun…., Kenapa kamu tidak mencari di kulkas ,bodoh… jika begitu kita pasti masih hidup sekarang

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More